Selasa, 17 Februari 2015

apa aja jalanin dulu...

hup hup hup ...
jualan apaan lagi yaaa.. ?
rata-rata jualan aku pasti identik sama kerajinan tangan , ngga tau kenapa nih, sama yang namanya kreasi tu menurut aku hip banget , jujur sih tanganku gabisa diem hehe ..
coba aku sebut beberapa  item yang pernah aku jual berdasar kerajinan tangan plussss nggak kerajinan ...
1. pas SD pernah jualan penggaris sepaket ama pensil2 nya
2. pas SMP pernah jualan pulsa elektrik , iseng aja sih sebenernya haha 3hari doaaang setdah
3. pas SMA pernah jualan headband tapi DIY alias buat sendiri hoho
4. pas liburan kelulusan SMA aku jualan jilbab gitu plussssss ikutan kerja sama kakak ku ^^ jadi tukang lapor pajak lumayan sebulan 500ribu, padahal kerjanya sebulan 3-4 hari doang , alhamdulilah semoga Rejeki kakak-kakak ku ditambah oleh ALLAH SWT dilipat gandakan diberi berkah aminnn...
5. naaaah ininiiiih jaman nya KULIAH eke ngehip banget ama jualan kerajinan tangan, entah deeeeh suka SENI tapi kuliahnya nyasar dikesehatan haha
- jualan baju ( yang ini reseller dari temen )
- jualan spageti ( ini kerajinan tangan dan perut wkwk)
- jualan gelang gaulnya sih bracelet wkwk bahannya dari tali sepatu gitu
- bracelet juga sih dari mote-mote naaaah ini yang sempet hitssss binggit
-jualan pomade juga pernah ( bantu pacar nih)
-jualan oriflame
-jualan gambaran ( jadi inih yaa aku terima pesanan , misal temenku pacarnya ada yang ultah naaah aku  bikinin deh sketch nya terus aku hiasin sama doodle , lucu bingittt)
- dan sekarangggg aku lagi pengen jadi pebisnis lagiiii jualan lagiii, tapi aku belum bisa bilang usaha apa sih hehe takutnya jadi omdo gitu..

apa aja deh, jalanin dulu, mumpung masih muda cari pengalaman dan jati diri, siapa tau kalo ngga jadi analis di rumahsakit, bakalan jadi pebisnis muda hehe AMIN YA RABB:))) eh kalo nggak ya dua-duanya deh , analis kesehatan ama pebisnis muda hihi AMIN AMIN AMIN

WISH ME LUCK !! selamat soreeeee ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar